Mengenal Gerobak Multimedia Tenaga Surya

Mengenal Gerobak Multimedia Tenaga Surya

Gerobak Multimedia merupakan pembangkit listrik tenaga surya berdiri sendiri / standalone yang dapat dengan mudah berpindah tempat dan praktis. Energi listrik yang dihasilkan oleh PLTS digunakan untuk  berbagai macam fitur multimedia dengan alat berteknologi tinggi dan ramah lingkungan.

Dengan adanya Gerobak Multimedia ini diharapkan sarana pendidikan, informasi / berita dan hiburan terkini dapat dinikmati bersama – sama.

led pelajartv ledkomputer os android
modemchargergerobak multimedia

Gerobak multimedia dilengkapi juga dengan LED Pocket 1 Watt. Lampu ini dapat digunakan untuk penerangan pada malam hari. Lampu ini hemat energi, dapat dilipat, dan diisi ulang kembali energi listriknya.

Menikmati kebersamaan menonton siaran televisi nasional menggunakan TV LED yang dilengkapi dengan antena parabola. Aktivitas berkumpul nonton acara berita, acara masak, kuis dan nonton bareng (nobar) siaran olah raga dapat dinikmati di luar ruangan secara bersama – sama dengan area yang lebih luas.

Dengan sistem operasi android, gerobak multimedia dapat disesuaikan untuk berbagai tujuan seperti sarana edukasi, promosi komunikasi, sosialitas hiburan, dan informasi berkat dukungan berbagai macam aplikasi android yang tersedia banyak di playstore.

Akses informasi dapat dengan mudah diperoleh dengan tersediannya akses internet melalui mobile broadband. Aktivitas dan layanan seperti browsing, Email, Jejaring Sosial, Chatting dan Video Streaming dapat diperkenalkan dengan mudah kepada lapisan masyarakat sebagai sarana edukasi, mencerdaskan masyarakat, mengikuti kemajuan teknologi.

Dengan adanya fasilitas untuk mengisi ulang baterai, seperti baterai handphone, kamera digital, dan lain-lain membuat kegiatan / momen kebersamaan menjadi semakin lancar dan menyenangkan.

Gerobak multimedia ini dirancang untuk daerah terpencil dan sangat cocok diaplikasikan pada daerah yang belum terjangkau jaringan listrik atau terkendala listrik.

Lihat yang terkait:

error: Content is protected !!