Jual Lampu Jalan Solar Cell

Jual Lampu Jalan Solar Cell

Distributor penjual lampu jalan solar cell saat ini semakin marak bermunculan, ini karena permintaan pasar terhadap lampu jalan solar cell yang juga terus meningkat dari waktu ke waktu. Lampu jalan solar cell dapat dipasang baik di tepi jalan, di tengah pada pembatas jalan, di taman mapun di areal parkir. Tujuan dari penggunaan lampu jalan ini adalah untuk menerangi jalan maupun lingkungan sekitar jalan sehingga pengguna jalan dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman dan nyaman terutama pada malam hari

Ketika kita memutuskan untuk menentukan memilih dan menggunakan lampu jalan solar Cell tentu berbeda dibandingkan dengan menentukan, memilih dan menggunakan lampu rumahan. Beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih lampu jalan adalah sbb :

  1. setidaknya waktu Operasi minimal 12 jam dalam satu hari, sehingga dapat dipastikan bahwa lampu jalan solar cell yang dipilih mampu memenuhi kondisi tersebut.
  2. Memiliki Cadangan baterai operasi minimal 3 hari kondisi tidak ada matahari,
  3. Tegangan Operasi nominal min 24 Volt DC
  4. Tipe atau Jenis Solar Modul yang digunakan apakah Poly-Crystaline atau Mono-Crystaline,
  5. Charge Controller min 24 volt dan min 10 A,
  6. Menggunakan lampu hemat energi seperti LED yang berfungsi untuk mengubah energi listrik menjadi energi cahaya.
  7. Baterai yang berfungsi untuk menyimpan energi listrik yang dihasilkan oleh tenaga surya.
  8. Battery Control Unit (BCU) yang berfungsi untuk mengatur proses pengisian dan pemakaian baterai agar baterai selalu berada dalam keadaan aman. Battery Control Unit ini ditempatkan di dalam kotak baterai. Battery Control Unit bekerja secara otomatis dimana beban akan terputus jika tegangan baterai rendah, dan tingkat indikator pengisian dan sudah termasuk otomatis sun switch, Baterai Control unit dapat diprogram agar energi harian yang digunakan tidak melebihi dari energi harian yang dihasilkan panel Surya.

Dalam menentukan pencahayaan pada suatu jalan tidak bisa dilakukan dengan sembarangan, karena harus diukur berdasarkan metode iluminansi berdasarkan SNI 7391:2008.

 

Saat ini ada banyak sekali distributor penjual lampu jalan solar cell, sehingga tidak sulit untuk bisa menemukan mereka. bahkan tidak sedikit dari mereka yang menyediakan layanan online authorized dimana melalui layanan ini kita dapat melakukan transaksi atau komunikasi secara online, sehingga akses informasi dan kunikasi menjadi mudah. Namun demikian sebaiknya tetap bijak dan selektif dalam memilih serta melakukan transaksi secara online. Kenali dengan baik bagaimana profil bisnis mereka, bagaimana pelayanan yang diberikan, variasi dan kualitas produk yang diberikan, serta penawaran harga jual lampu jalan solar cell yang bersaing dan juga pelayanan yang professional, memuaskan, termasuk layanan purna jual.

Lihat yang terkait:

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!