Pompa Air Tenaga Surya Lorentz

Pompa Air Tenaga Surya Lorentz

Pompa air tenaga surya Lorentz- Pompa Air Tenaga Surya merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan air bersih baik untuk tujuan konsumsi, pengairan di sawah, mandi, mencuci dan sebagainya. Pompa Air Tenaga Surya merupakan salah satu aplikasi pembangkit listrik tenaga surya yang dalam beberapa waktu terakhir ini begitu populer dan sangat diminati. Ini adalah pompa air independen yang bekerja menggunakan sumber listrik yang dihasilkan oleh solar photovoltaics melalui panel surya dengan pengoperasian yang ekonomis dimana pompa bertenaga angin tidak memberikan kinerja yang memadai. Karena menggunakan teanaga surya, menjadikan pompa air ini sangat efisien dan juga ramah lingkungan. Dengan penggunaan pompa air jenis ini, maka upaya untuk memenuhi kebutuhan air bersih pun akan menjadi lebih mudah. Apalagi di Indonesia juga merupakan Negara tropis dimana di Negara ini cahaya matahari sangat berlimpah dan hampir bisa ditemukan setiap hari di seluruh penjuru Indonesia.

Pompa air dengan penggerak tenaga surya bekerja pada putaran rendah sehingga air dapat mengalir meskipun pada saat sinar matahari terhalang olah awan. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan pompa air bertenaga surya ini diantaranya adalah lebih mandiri atau independen karena tidak menggunakan listrik PLN atau Genset, sangat flexsible, desain sumber mata air yang dalam, Ekonomis, tidak menggunakan battery untuk bekerja pada siang hari, Bekerja secara otomatis, system control dan tentu saja lebih praktis, karena penggunaan dan instalasinya bisa dilakukan dengan lebih mudah tanpa menggunakan kabel-kabel atau perangkat lain. Pompa air tenaga surya ini terdiri dari panel surya yang menghasilkan arus listrik DC saat kontak dengan sinar matahari dan pompa air DC untuk memompa air. Saat ini terdapat dua jenis pompa air tenaga surya, termasuk diantaranya adalah pompa air tenaga surya Lorentz. Ini merupakan salah satu jenis pompa air tenaga surya yang sangat populer dan banyak digunakan. Tentu saja karena pompa air ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang akan sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

Pompa air Lorentz ini dapat beroperasi tanpa menggunakan battery, Sehingga Bebas Biaya Perawatan, Tanpa Bbm dan listrik PLN. Ini memungkinkan pompa air ini untuk bisa digunakan dimana saja, tidak terkecuali di daerah yang mengalami krisis listrik atau bahkan di daerah yang belum terjangkau oleh listrik PLN sama sekali seperti misalnya di daerah terpencil. Pompa air Lorentz tersedia dalam beberapa pilihan jenis, diantarnaya adalah Type Submersible ( Pompa Celup ) Dengan Head Sampai 200 Meter dan Surface Pump ( Pompa Permukaan ). Kapasitas yang ditawarkan juga sangat bervariasi, diantaranya Lorentz Ps-150, Lorentz Ps-200, Lorentz Ps-600, Lorentz Ps-1200, Lorentz Ps-1800 dan Lorentz Ps-4000. Dengan beragamnya pilihan yang ada, tentu ini akan membantu Anda untuk lebih mudah dalam memilih serta menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Untuk bisa menemukan pompa air Lorentz tenaga surya ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, sebab saat ini ada banyak sekali agen maupun supplier pompa air Lorentz yang bermunculan. Mereka hadir dengan memberikan banyak sekali pilihan jenis dan kapasitas pompa air, demikian juga dengan harga yang ditawarkan. Bahkan saat ini juga banyak penyedia pompa air tenaga surya Lorentz yang menyediakan layanan online authorized, dimana layanan ini memungkinkan Anda untuk bisa melakukan pemesanan dan pembelian pompa air Lorentz secara online atau jarak jauh.

Lihat yang terkait:

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!