PT SURYA UTAMA PUTRA DI “PESONA HALO SULTRA” ( HUT KE-53 PROPINSI SULTRA )

Dalam rangka HUT ke-53 Propinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra ) yang di kali ini selenggarakan di Ibu Kota Kendari, PT SURYA UTAMA PUTRA sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Energi Terbarukan turut ambil bagian dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

photo-pameran-hut-sultra-1

Ajang yang digelar oleh Pemprov Sultra dan Pemkot Kendari ini merupakan ajang tahunan yang sudah berlangsung sejak tahun 2008, dan saat ini, Acara yang bertemakan PESONA HALO SULTRA adalah Ajang yang ke-10. Acara yang rencananya dilaksanakan selama 5 hari  ( 23 – 27 Aril 2017 ) akan diikuti oleh kurang lebih 135 stand dari berbagai Sektor, instansi dan Dinas, dan salah satunya Dinas ESDM.

photo-pameran-hut-sultra-5 photo-pameran-hut-sultra-5
photo-pameran-hut-sultra-4

 

Tema Backdrop PT SURYA UTAMA PUTRA  “ Dengan Energi Terbarukan, Membangun Sulawesi Tenggara “ merupakan salah satu komitmen kami sebagai perusahaan energi terbarukan dalam mendukung pembangunan di Sulawesi Tenggara.

Pada kesempatan tersebut, stand  kami menyiapkan beberapa Demo Unit, terutama PJU ( Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya ), PLTS ( Pembangkit Listrik Tenaga Surya ), SHS ( Solar Home sistem ) dan Mikrogrid. Selain itu kami menyediakan beberapa informasi, terkait aplikasi produk tenaga surya PT SURYA UTAMA PUTRA yang meliputi :

1.  Solar Module
2.  Solar Home Sistem
2.  ON Grid Sistem
3.  OFF Grid Sistem
4.  Mikrogrid Sistem
5.  Pompa Air Tenaga Surya
6.  Lampu Pelajar Tenaga Surya
7.  Baterai
8.  Gerobak Multimedia Tenaga Surya
9.  Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya
10. Pendingin Vaksin Tenaga Surya
11. Pendingin Tenaga Surya

Pendingin Vaksin Tenaga Surya” dan “ Pendingin Tenaga Surya “ merupakan 2 produk baru PT SURYA UTAMA PUTRA.

Ajang seperti ini merupakan salah satu sarana yang sangat baik untuk menjalin komunikasi dan informasi antara para penggiat Energi terbarukan, Pemerintah sebagai pengambil keputusan, dan masyarakat sebagai pengguna Energi demikian juga komitmen PT SURYA UTAMA PUTRA dalam mengedukasi, mengenalkan dan memberikan pemahaman mengenai energi terbarukan, khususnya Energi Surya. Sehingga Sulawesi Indonesia yang sejahtera energi dapat dirasakan oleh banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!