PAMERAN DAN KONFERENSI IEECCE DI JAKARTA CONVENTION CENTER

PT Surya Utama Putra mengikuti pameran dan konferensi yang diselenggarakan oleh IEECCE, sebuah acara internasional yang diselenggarakan oleh Indonesian Energy Conservation and Efficiency Society (IECES- MASKEEI). Pameran dan konferensi yang dilaksanakan selama dua hari, seja tanggal 9 – 10 Mei 2017 ini, rencananya akan dihadiri dan diikuti oleh  3000 Delegasi Internasional dan Nasional.

pameran IEECCE-2017 a

Pada kesempatan tersebut akan dihadirkan beberapa pembicara nasional dan internasional untuk membahas berbagai isu mengenai bagaimana meningkatkan produktivitas energi dan mengurangi dan mengendalikan emisi karbon, di tengah tantangan peningkatan kebutuhan energi global dan penipisan energi non-terbarukan yang cepat.

pameran IEECCE-2017 b  IEECCE 2017 d

Pameran yang diselenggarakan secara eklusif merupakan sponsor acara Konferensi yang didesikasikan untuk Isu Konservasi Energi & Efisiensi.

Dalam kedua acara tersebut, PT. Surya utama putra turut ambil bagian dan berpartisipasi dengan solusi :

  1. Renewable energi dengan menggunakan Solar Modul ( Panel Surya ), dan
  2. Lampu PJU LED

Keikutsertaan kami sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang renewable energi, khususnya Energi surya termasuk seluruh aplikasi turunannya, diharapkan dapat memotivasi, mendorong, para penggiat energi dan masyarakat untuk memulai beralih menggunakan energi terbarukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!